Glitter Neon/Glitter Nine One adalah nama kelas ku, yaitu kelas 91. Glitter Neon atau disingkat GN yang artinya Gemerlap Sembilan Satu (ngasal aja tuh nama, hehe), berisi 34 orang siswa yang dipimpin oleh satu orang wali kelas, terdiri dari 16 orang siswa laki-laki dan 18 orang siswa perempuan.

Anak-anak GN lucu-lucu, asik, gokil, rajin (ga semua, hehe.), kompak, seru, pengertian dan perhatian satu sama lain. Apalagi pada waktu ulang tahun wali kelas kami, Ibu Irma Rahmi. Kami semua berdiskusi tentang bagaimana merayakan ulangtahun Bu Irma. Hari itu sangat menyenangkan.

Berikut ini adalah nama anak-anak GN :

-> Pemimpin : Ibu Irma Rahmi

Wali kelas yang sangat bijaksana, cantik, baik, serta pintar. Kami bangga dan sayang padanya

( our lovely mother ) πŸ˜€

1. Adnan Rahman ( kang nanan ) : Cowok yang satu ini pendiam banget, tapi ternyata dia adalah anak yang asik , dia juga pintar. Kami semua memanggilnya ‘akang’ (karena ada salah satu temen kami yang memanggilnya begitu, hehe )

2. Agung Yudhi ( zeti, anak bungsu ) : Kalo cowok yang satu ini agak bandel, tapi dia asik juga kok. Dia di panggil ank bungsu karena badannya yang kecil. Hehe . πŸ™‚

3. Aldina Tri Wahyuningsih ( dina ) : Cewek yang ini agak cerewet tapi dewasa banget, serta pintar. Dia sering banget ngasih masukan-masukan kepengurus kelas. Anaknya juga asik πŸ™‚

4. Annisa Drihantami ( nyemi’ ) : Cewek yang satu ini sedikit cerewet, tapi lucu banget. Wajahnya imut-imut. Β Dia dan 4 orang temennya (Irma, Melinda, Dini, Friska) hobby banget ngerumpi di kelas . hehe πŸ˜€

5. Annisa Dwi Cantika ( Chika ) : Kalo cewek yang ini, anaknya agak pendiem, tapi menghanyutkan. Dia pendiem ternyata pinter banget, pada ujian semester 2 kemarin, dia menempati juara ke3 . ckckck, ga nyangka . πŸ™‚

6. Arya Ganang ( arya ) : Nahh, kalo yang ini, agak bandel juga. Dia hobby banget ngelucu di kelas, dan sering banget berantem sama Mariza. Gatau kenapa, ada rasa kalii. hehe . Tapi, walaupun dia bandel, dia jago main musik lho, terutama bass, kalo udah lihat dia main musik, kereennn banget deh pokoknya ! πŸ˜€

7. Bintan Pradika ( bintan ) : Nahh, kalo yang satu ini, otaknya tajam banget. Dia pinter banget, makan apa ya dia kok bisa pinter gitu ? hehe Β . Tapi kata temen-temen yang lain, Bintan pelit kalo ga ada guru, kalo ada guru aja dia mau ngajarin temennya. Jangan gitu donk Bintan ! Kan kasihan temen-temen yang gak ngerti. hehe . Tapi, walaupun dia pinter dan sedikit kutu buku, dia bisa ngelucu juga loh dikelas . πŸ˜€

8. Cocca Stiffen B ( occa ) : Kalo cowok yang satu ini,pendiem banget dan suka BANGET tersenyum, walaupun dia lagi kena marah guru atau dihukum guru, hal pertama yang dia lakukan adalah TERSENYUM. Gatau kenapa dia suka banget tersenyum. hehe . Tapi dia juga salah satu orang yang suka ngelucu di kelas. Satu geng sama Arya. Dia juga pinter main musik, kalo dia ahlinya main drum, kerennnn banget kalo lihat dia main drum. hehe . Tapi kebiasaan buruk dia, dia suka banget telat dateng ke sekolah. jangan suka telat dong πŸ˜€

9. Deisza Tarramiftahul ( dedei ) : Cewek yang satu ini cerewet banget (hehe). Dan dia rajin banget nagihin ‘utang’ uang kas ke temen-temen. Pokoknya, kalo dia udah ngebicarain tentang uang kas di kelas, temen-temen pada males deh. hehe . Tapi dia asik juga sihh, dia juga suka ngelucu meskipun kadang lawakannya garing (hehe). πŸ™‚

10. Diana Pitriani ( diana ) : Kalo cewek yang ini, agak keras, tapi anaknya asik. Dia juga dewasa banget. Walaupun dia cewek, dia berani mengambil tanggung jawab sebagai Wakil Ketua Kelas. ckckck, berani banget. hehe . :p

11. Dicky Saputra ( dicky ) : Cowok yang ini mempunyai kulit yang putih. Mungkin di kelas dialah cowok yang putih. Di kelas dia juga lumayan rajin, tapi rajinnya itu ‘angin-anginan’. Maksudnya, dia rajin kalo bener-bener lagi mood aja, kalo gak, dia sama aja kayak anak cowok yang lain (gak semua loh, hehe) πŸ˜€

12. Dinda Chyntia ( dindutt, bundo ) : Nahh, kalo yang ini soulmate aku banget. Kemana-mana kami selalu pergi berdua. Dia lucu, chubby (karena badannya gendut, hehe), pinter juga, rajin, suka nasehatin aku kalo aku lagi bingung. Pokonya dia soulmate aku banget. Aku seneng banget main sama dia. Dia juga pinter main musik, dia pinter main gitar, dan pinter nyanyi juga. Kami manggil dia ‘Bundo’ (karena dia orang Padang dan salah satu temenku manggil gitu, hehe). Dia ‘Mitha The Virgin’ nya kelas. hehe . πŸ™‚

13. Dini Vebrianti ( dinie ) : Kalo cewek yang satu ini cerewet banget. Dia juga hobby banget ngerumpi di kelas, hobby banget foto-foto, dan juga hobby dandan. Dan kalo udah marah, suka banget teriak dengan suara yang memekakkan telinga. hehe . Jangan gitu donk Dini ! Kan kasihan kami. hehe . πŸ˜€

14. Edo Tubagus ( edo’) : Kalo anak yang ini, suka banget nyeloteh, tapi dia lucu juga. Dan ternyata dia juga pinter loh. Tapi dia juga sedikit usil sampai-sampai dia sering kena marah sama temen-temen, hehe. Makanya do, jangan suka usil ! πŸ™‚

15. Elisabeth Papahan ( abeth ) : Kalo cewek yang ini juga suka banget berceloteh. Dan hobby banget baca komik. Kalo lagi istirahat, pasti kerjaannya baca komik di kelas. ckck, gak bosen apa ? hehe .

16. Friska Delvia ( friska ) : Kalo cewek yang ini, hampir sama dengan Dini. Bedanya, Friska jarang foto-foto dan gak suka teriak-teriak. Friska juga salah satu anak yang pintar di kelas ku. πŸ˜€

17. Galang Gumilar ( galang ) : Kalo cowok yang ini agak pendiam. Suaranya jarang banget kedengaran di kelas. Tapi ternyata anaknya lucu dan asik kok . hehe . πŸ™‚

18. Irma Yunita ( nyunyun ) : Nahh, kalo cewek yang ini, tomboy banget. Dia juga jago karate. Waktu ujian praktek olahraga aja dia cewek yang sit up nya paling banyak. ckckck. makan apa sih ir kok bisa sekuat itu ? hehe . ini juga suka ngerumpi sama temen-temennya dikelas . πŸ˜›

19. Kinara Nitri Dayan ( kin” ) : Kalo yang ini BOSnya GN πŸ˜€ . Semua takut sama dia. Tapi, dia juga bisa kok diajak bercanda dan anaknya lucu juga meskipun agak bandel. Kalo dia udah tidur di kelas, gak ada yang berani ganggu dia. hehe . πŸ˜€

20. Mariza Anggraeni ( iza ) : Kalo yang ini juga hampir sama dengan Dini. Cuma gak suka dandan dan foto-foto. Dia hobby banget teriak-teriak, apalagi kali lagi berantem sama Arya. ckck, kenapa lah kalian ini ? sabar ya za . πŸ™‚

21. Melinda Ratna Sari ( : Kalo cewek yang ini juga agak cerewet, suka banget ngerumpi di kelas. Dan satu lagi kebiasaan dia dan temen-temen satu gengnya, mereka suka banget makan di kelas pada waktu guru menerangkan. ckckck. gak boleh itu . πŸ˜‰

22. M. Ibnu Jauzie ( buyuang ) : Kalo anak yang satu ini bandel banget. Dia suka banget ngusilin temen-temen. Tapi anaknya lucu juga serta asik. haha . kami memanggilnya ‘Buyuang’ (karena dia orang Padang juga) hehe . πŸ˜€

23. M. Segara ( ega ) : Kalo yang ini bener-bener pendiam. Tapi dia juga pintar banget. Anaknya juga asik kok dan dia juga suka membantu temennya yang kesulitan . πŸ™‚

24. Mulia Dwi Putri ( mulia ) : Kalo anak yang satu ini agak bandel padahal dia itu cewek. Dia suka banget gak betah di kelas sampai-sampai dia seting ditegur oleh Bu Irma. Tuhh mul, dengerin kata Ibu ! Ngapain juga ke luar kelas, kan kami juga ada, bahkan kami lebih asikk lagi. hehe . Tapi untungnya dia sekarang udah sering ada di kelas. πŸ˜€

25. Mutiara Dhiba ( dhibdhib ) : Kalo yang ini aku. hehe . Aku gak bisa nilai diri aku sendiri. Kalo kata temen-temenku, aku itu aski, lucu, pinter, pendiem tapi suka pemarah. hehe . itu emang sifat aku dari dulu sihh, tapi aku bakal coba buat buang sifat jelek itu. Β kata mereka aku ‘Dara The Virgin’ karena aku sering banget duet bareng Dinda sang ‘Mitha The Virgin’ hehe πŸ˜€ Aku juga sering banget di jodoh-jodohin sama Cocca πŸ˜‰ . Padahal kan kami cuma sekedar temen . hehe . πŸ™‚

( this is me πŸ˜€ )

26. Novi Putri ( novi ) : Yang ini adalah cewek paling pendiem di kelas. JArang banget dengar suaranya di kelas. hehe πŸ™‚ jangan suka diem gitu donk vi. Tapi dia jago banget loh lari . hehe .

27. Nurhayati ( yatie ) : Kalo cewek yang satu ini hampir sama dengan Dini, cuma bedanya dia gak suka teriak-teriak. hehe πŸ™‚

28. Pandu Satrio ( ndue, bir ) : Kalo cowok yang ini hobby banget nyanyi. Di kelas kerjanya hanya bernyanyi dan bernyanyi. haha πŸ˜€ Tapi banyak yang gak suka denger dia nyanyi. Sabar y pan πŸ™‚

29. Puteri Pratiwi ( puput ) : Kalo cewek yang satu ini agak lembut, hehe. Tapi lembut-lembut gini dia jago karate loh. Dia sering banget deket sama Adnan. Kami sering manggil dia ‘adek’ (karena ‘akang Adnan’ manggilnya gitu, hoho)

30. Rischan Roynaldo ( rischan ) : Kalo yang ini juga agak pendiam tapi sedikit bandel . hehe . Dia satu geng sama si ‘anak bungsu’. hehe πŸ™‚

31. Selvy Anita ( selvy ) : Cewek yang ini juga suka banget diam dan sama seperti Abeth, hobby banget baca komik . haha πŸ˜€

32. Setiawan Dwi ( wii ) : Kalo yang ini, agak cerewet, tapi pinter dan asik. Dia juga suka banget ngelawak . hehe πŸ™‚

33. Sigit Dwi ( sigit ) : Kalo yang ini ‘Charlie St12’ nya GN. Karena dia hobby banget nyanyi dan suara nya mirip banget sama Charlie. Tapi dia suka banget dateng ke sekolah telat, sama dengan Cocca. ckck πŸ˜€

34. Zaid Fathin ( pakede ) : Kalo yang ini, Ketua Kelas GN. Agak pendiam juga tapi rajin dan pinter. Kami memanggilnya ‘Pakedee’. Gatau kenapa dipanggil begituh . πŸ™‚

Itu adalah nama-nama anak GN. Sebentar lagi kami akan lulus dan semua nya bakal tinggal kenangan. Semoga aja setelah lulus nanti kami tetap bisa bersama dan berkumpul lagi dan semoga mereka semua tidak melupakan GLITTER NEON . πŸ˜€

sumber : Mutiara Dhiba

Iklan