Glitter Neon/Glitter Nine One adalah nama kelas ku, yaitu kelas 91. Glitter Neon atau disingkat GN yang artinya Gemerlap Sembilan Satu (ngasal aja tuh nama, hehe), berisi 34 orang siswa yang dipimpin oleh satu orang wali kelas, terdiri dari 16 orang siswa laki-laki dan 18 orang siswa perempuan.

Anak-anak GN lucu-lucu, asik, gokil, rajin (ga semua, hehe.), kompak, seru, pengertian dan perhatian satu sama lain. Apalagi pada waktu ulang tahun wali kelas kami, Ibu Irma Rahmi. Kami semua berdiskusi tentang bagaimana merayakan ulangtahun Bu Irma. Hari itu sangat menyenangkan.

Berikut ini adalah nama anak-anak GN :

-> Pemimpin : Ibu Irma Rahmi

Wali kelas yang sangat bijaksana, cantik, baik, serta pintar. Kami bangga dan sayang padanya

( our lovely mother ) πŸ˜€

1. Adnan Rahman ( kang nanan ) : Cowok yang satu ini pendiam banget, tapi ternyata dia adalah anak yang asik , dia juga pintar. Kami semua memanggilnya ‘akang’ (karena ada salah satu temen kami yang memanggilnya begitu, hehe )

2. Agung Yudhi ( zeti, anak bungsu ) : Kalo cowok yang satu ini agak bandel, tapi dia asik juga kok. Dia di panggil ank bungsu karena badannya yang kecil. Hehe . πŸ™‚

3. Aldina Tri Wahyuningsih ( dina ) : Cewek yang ini agak cerewet tapi dewasa banget, serta pintar. Dia sering banget ngasih masukan-masukan kepengurus kelas. Anaknya juga asik πŸ™‚

4. Annisa Drihantami ( nyemi’ ) : Cewek yang satu ini sedikit cerewet, tapi lucu banget. Wajahnya imut-imut. Β Dia dan 4 orang temennya (Irma, Melinda, Dini, Friska) hobby banget ngerumpi di kelas . hehe πŸ˜€

5. Annisa Dwi Cantika ( Chika ) : Kalo cewek yang ini, anaknya agak pendiem, tapi menghanyutkan. Dia pendiem ternyata pinter banget, pada ujian semester 2 kemarin, dia menempati juara ke3 . ckckck, ga nyangka . πŸ™‚

6. Arya Ganang ( arya ) : Nahh, kalo yang ini, agak bandel juga. Dia hobby banget ngelucu di kelas, dan sering banget berantem sama Mariza. Gatau kenapa, ada rasa kalii. hehe . Tapi, walaupun dia bandel, dia jago main musik lho, terutama bass, kalo udah lihat dia main musik, kereennn banget deh pokoknya ! πŸ˜€

7. Bintan Pradika ( bintan ) : Nahh, kalo yang satu ini, otaknya tajam banget. Dia pinter banget, makan apa ya dia kok bisa pinter gitu ? hehe Β . Tapi kata temen-temen yang lain, Bintan pelit kalo ga ada guru, kalo ada guru aja dia mau ngajarin temennya. Jangan gitu donk Bintan ! Kan kasihan temen-temen yang gak ngerti. hehe . Tapi, walaupun dia pinter dan sedikit kutu buku, dia bisa ngelucu juga loh dikelas . πŸ˜€

8. Cocca Stiffen B ( occa ) : Kalo cowok yang satu ini,pendiem banget dan suka BANGET tersenyum, walaupun dia lagi kena marah guru atau dihukum guru, hal pertama yang dia lakukan adalah TERSENYUM. Gatau kenapa dia suka banget tersenyum. hehe . Tapi dia juga salah satu orang yang suka ngelucu di kelas. Satu geng sama Arya. Dia juga pinter main musik, kalo dia ahlinya main drum, kerennnn banget kalo lihat dia main drum. hehe . Tapi kebiasaan buruk dia, dia suka banget telat dateng ke sekolah. jangan suka telat dong πŸ˜€

9. Deisza Tarramiftahul ( dedei ) : Cewek yang satu ini cerewet banget (hehe). Dan dia rajin banget nagihin ‘utang’ uang kas ke temen-temen. Pokoknya, kalo dia udah ngebicarain tentang uang kas di kelas, temen-temen pada males deh. hehe . Tapi dia asik juga sihh, dia juga suka ngelucu meskipun kadang lawakannya garing (hehe). πŸ™‚

10. Diana Pitriani ( diana ) : Kalo cewek yang ini, agak keras, tapi anaknya asik. Dia juga dewasa banget. Walaupun dia cewek, dia berani mengambil tanggung jawab sebagai Wakil Ketua Kelas. ckckck, berani banget. hehe . :p

11. Dicky Saputra ( dicky ) : Cowok yang ini mempunyai kulit yang putih. Mungkin di kelas dialah cowok yang putih. Di kelas dia juga lumayan rajin, tapi rajinnya itu ‘angin-anginan’. Maksudnya, dia rajin kalo bener-bener lagi mood aja, kalo gak, dia sama aja kayak anak cowok yang lain (gak semua loh, hehe) πŸ˜€

12. Dinda Chyntia ( dindutt, bundo ) : Nahh, kalo yang ini soulmate aku banget. Kemana-mana kami selalu pergi berdua. Dia lucu, chubby (karena badannya gendut, hehe), pinter juga, rajin, suka nasehatin aku kalo aku lagi bingung. Pokonya dia soulmate aku banget. Aku seneng banget main sama dia. Dia juga pinter main musik, dia pinter main gitar, dan pinter nyanyi juga. Kami manggil dia ‘Bundo’ (karena dia orang Padang dan salah satu temenku manggil gitu, hehe). Dia ‘Mitha The Virgin’ nya kelas. hehe . πŸ™‚

13. Dini Vebrianti ( dinie ) : Kalo cewek yang satu ini cerewet banget. Dia juga hobby banget ngerumpi di kelas, hobby banget foto-foto, dan juga hobby dandan. Dan kalo udah marah, suka banget teriak dengan suara yang memekakkan telinga. hehe . Jangan gitu donk Dini ! Kan kasihan kami. hehe . πŸ˜€

14. Edo Tubagus ( edo’) : Kalo anak yang ini, suka banget nyeloteh, tapi dia lucu juga. Dan ternyata dia juga pinter loh. Tapi dia juga sedikit usil sampai-sampai dia sering kena marah sama temen-temen, hehe. Makanya do, jangan suka usil ! πŸ™‚

Baca lebih lanjut